20 Konsep Desain untuk Ruang Keluarga yang Kecil

Ruang Keluarga kecil?

Ruang keluarga kecil? mungkin bagi sebagian orang yang memiliki rumah dengan ruang keluarga kecil tidak akan terlalu mempermasalahkan hal tersebut karena akan lebih mudah mengatur interior di dalamnya. Tapi apakah anda orang yang simple atau ingin memberikan kesan “wah” pada ruang keluarga ini, mengingat ruang keluarga mungkin juga akan menjadi ruang bagi tamu anda.

Ruang Keluarga atau Ruang Tamu adalah salah satu bagian terpenting dari sebuah rumah. Selain untuk tempat bersantai bersama anggota keluarga, di ruangan inilah nantinya anda akan menerima tamu-tamu anda, dan mereka akan melihat bagaimana anda menata ruang tersebut. Tidak harus selalu tampak luas atau mewah, selama ruangan itu bisa mencerminkan keribadian anda, apa yang anda suka, itu sudah cukup. Berikut kami tampilkan 20 desain terbaik untuk ruang tamu anda yang berukuran kecil.

Desain Ruang Keluarga

Desain berikut kami rangkum dari halaman homedesignlover, desain-desain tersebut menunjukkan bagaimana seseorang mengekspresikan karya seninya untuk suatu ruangan, meskipun memiliki ukuran ruangan yang terbatas. Berbagai macam contoh desain mulai dari hitam dan putih, ruangan penuh warna, tradisional dan kontemporer. Desain-desain berikut tentusaja akan membuat anda terkesan dan mungkin akan memberikan inspirasi bagi anda yang ingin memaksimalkan ruang keluarga anda yang cukup kecil.

Ruang Keluarga yang berada di sudut ruangan adalah contoh sempurna untuk melihat bagaimana kecilnya lebar ruangan untuk ruang keluarga ini. Dinding bergaris dan karpet kecil pun melengkapi tampilan ruangan kecil ini.

Hanya terdiri dari sofa hitam kecil, 2 meja kecil di tengah, sebuah lampu dan sebuah kursi adalah elemen utama dari ruang keluarga yang kecil ini.

Sebuah ruang keluarga yang menarik. Kecil dan sempit namun tetap kelihatan cantik. Ruangan yang penuh warna dengan sebuah meja sofa yang terletak di tengah.

Salah satu desain kontemporer terbaik untuk ruang keluarga dengan perabot yang modern menyatu dengan sofa klasik dan kursi yang kelihatan simple. Tempat perapian memberikan sentuhan yang lebih dari hanya sekedar penerangan di ruangan ini.

Memiliki rumah yang kecil bukan berarti anda harus mengorbankan ruang keluarga anda. Walaupun hanya ruang keluarga atau ruang tamu nantinya akan kecil yang terpenting adalah desain simple dan nyaman.

Kesederhanaan dari ruangan ini terlihat dari perpaduan warna yang digunakan. Ruangan ini mungkin kecil, tapi dengan menambahkan beberapa sofa bisa memberikan tempat yang lebih untuk orang yang akan bertamu.

Sofa yang cantik dan TV yang besar. Kurang apalagi ?

Tinggal di sebuah kondominium terkadang akan membutuhkan biaya lebih untuk proses desain. Namun lihatlah desain ruang keluarga pada kondominium berikut, siapa yang bilang ini tidak bagus?

Ruangan ini mungkin tampak lebar namun ruang keluarganya hanya sebagian kecil dari ruangan ini. Hiasan Tempat lilin yang menarik membuat ruangan ini terasa spesial.

sesungguhnya ruangan seperti ruang keluarga untuk berkumpul tidak hanya untuk rumah saja, salah satu kantor di kota New York ini membuktikan dengan memiliki area yang cukup kecil saja sudah cukup agar kelihatan menarik.

Siapapun pasti akan suka dengan lantai ruangan ini, lantai kayu ini keliatan sangat bagus. Ditambah aksen berwarna merah pada ruangan memberikan warna yang berbeda.

Ruang bersantai sekaligus kantor. Memiliki ruangan yang kecil seharusnya tidak menjadi halangan bagi anda, yang terpenting anda merencanakan desain terbaik untuk ruangan anda.

Desain ruangan yang simple ini sangat sesuai bagi yang tinggal sendiri. Satu kursi yang berada di depan televisi, sangat nyaman.

Apartemen yang kecil mungkin akan menjadi tempat yang menarik untuk didekor. Ruangan ini kelihatan sangat modern dengan paduan warna yang digunakan.

Ruangan ini adalah contoh dari rumah sederhana yang keluarganya terdiri dari 4 orang. Sebuah ruangan kecil yang menjadi tempat berkumpul anggota keluarga untuk nonton dan ngobrol.

Pada gambar terlihat, ruangan untuk bersantai berada dekat dengan kamar tidur. Sofa putih sederhana ditempatkan untuk pemilik agar dapat santai menonton televisi setelah pulang kerja.

ruang keluarga

by Raab

Dekorasi pada ruangan ini tampak sangat minimalis, tapi tetap keliatan bagus untuk sebuah ruang keluarga dengan adanya sofa dan TV.

Abaikan gambar pada dinding, ruangan ini tampak sangat menarik. Detailnya simpel, ruangan ini bersih dengan tidak begitu banyak perabotan. Desain yang sangat minimalis.

Ruangan ini didesain dengan sangat menarik. Ruangan kecil dengan meja makan 2 kursi. Perpaduan warna yang condong ke warna hitam, putih dan abu-abu ini membuat perpaduan yang menarik.

Interior yang dibuat sangat indah, dengan paduan lampu liontin yang sangat cantik, dan juga cover perapian yang dibuat dari bahan stainless.

Demikianlah ke 20 konsep desain bagi anda yang memiliki ruang keluarga yang kecil. Cukup menarik mengingat ruang keluarga atau ruang bersantai ini juga seharusnya menjadi ruangan yang paling besar di rumah anda yang bisa bertujuan untuk menerima tamu. Tetapi seperti yang disampaikan, besar kecilnya ruang keluarga anda tidaklah begitu penting, yang terpenting adalah bagaimana anda menjamu tamu anda dan bisa memberikan kenyamanan pada para tamu.

Lihat juga Tips lainnya :

20 Konsep Desain Interior untuk Ruang Terbuka

10 Tips memulai Investasi Properti

 

Suka dengan artikel ini, Please Like dan Share.. Terima kasih

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *